‘Wikipedia COVID-19’ telah meluncurkan upaya crowdfunding untuk melanjutkan

'Wikipedia COVID-19' telah meluncurkan upaya crowdfunding untuk melanjutkan

‘Wikipedia COVID-19’ telah meluncurkan upaya crowdfunding untuk memulai

 

'Wikipedia COVID-19' telah meluncurkan upaya crowdfunding untuk memulai

‘Wikipedia COVID-19’ telah meluncurkan upaya crowdfunding untuk memulai

Pada akhir Maret, sebuah koalisi menerapkan teknologi akar rumput Inggris datang bersama-sama untuk

mengoordinasikan kelompok-kelompok kunci orang-orang industri teknologi yang mendukung respons Inggris terhadap coronavirus. Code4Covid.org yang terkait dengan lingkungan dari proyek lain seperti Covidmutualaid.org dan Tech Support Covid, tetapi itu adalah CoronavirusTechHandbook (CTH), yang didukung oleh teknologi politik perguruan tinggi sendiri

Sejak diluncurkan, CTH telah menjadi perpustakaan sumber terbuka terbesar untuk alat dan data Coronavirus. Sekarang meluncurkan kampanye Crowdfunder untuk meningkatkan target awal, sederhana, sebesar £ 27.000 ($ 33,500) untuk membantu membuat para ahli dan dengan demikian membantu menyelamatkannya di seluruh dunia.

Buku Pegangan ini telah membuat perpustakaan online gratis, tidak seperti Wikipedia, tempat para teknolog, dokter,

dan spesialis lainnya dapat menemukan proyek, Berbagi praktik terbaik, dan berkomunikasi. Ini mencegah mereka membuang-buang waktu mengerjakan masalah yang sama terkait dengan pandemi, atau melihat bagaimana orang lain telah menyelesaikannya sebelum mencoba sesuatu yang baru.

CTH sudah mencapai lebih dari lima ratus halaman, termasuk semuanya mulai dari alat keuangan masyarakat hingga desain ventilator dan sekarang telah dilihat lebih dari 500.000 kali di Inggris dan di luar negeri.

Peluncuran Buku Pegangan ini memungkinkan dokter-dokter Inggris memberi saran kepada rekan-rekan mereka di Ekuador tentang pengembangan peralatan perlindungan pribadi yang aman; kelompok bantuan bersama di Inggris untuk berbagi cara mengorganisir sukarelawan dan keuangan mereka; dan pertukaran model, data dan infografis memetakan kemajuan dalam menghentikan virus.

Sementara proyek itu diberikan £ 50.000 dalam pendanaan awal dari Nesta , ini hanya akan memungkinkannya berjalan hingga Juli, sehingga dana tambahan diperlukan untuk memastikan Buku Pegangan ini dapat melanjutkan pekerjaannya mengumpulkan informasi yang menyelamatkan jiwa dari ratusan pakar di seluruh dunia setiap hari .

Nathan Young, dari Newspeak House, yang memprakarsai proyek ini, mengatakan: “Memerangi coronavirus adalah

masalah bagi sains dan politik. Tapi itu juga salah satu koordinasi. Para ahli di seluruh dunia bekerja keras, tetapi mereka tidak tahu apa yang sedang dilakukan satu sama lain. Dari dokter hingga produsen ventilator hingga anggota dewan kota, semua orang perlu berbagi pengetahuan dan menemukan solusi lebih cepat. ”

Menarik, jika bukan karena pendidikan yang merupakan Brexit, CTH tidak akan ada, karena pembelajaran dari proyek yang sangat mirip, Buku Pegangan Teknologi Pemilihan, dimasukkan langsung ke dalam bagaimana CTH didirikan dan dijalankan.

Baca Juga: