Tips Menghapus Foto-Foto Sampah Di Folder Whatsapp Anda

Tips Menghapus Foto-Foto Sampah Di Folder Whatsapp Anda

Tips Menghapus Foto-Foto Sampah Di Folder Whatsapp Anda

Tips Menghapus Foto-Foto Sampah Di Folder Whatsapp Anda

Whatsapp adalah aplikasi super cool digunakan oleh hampir semua orang secara global. Tetapi juga ternyata menjadi sakit kepala ketika mengkonsumsi begitu banyak memori telepon. Dengan pembaruan berukuran berat, memaksa pengguna untuk memiliki versi baru di telepon mereka yang pada gilirannya menyumbat tersisa ruang dalam perangkat.

Bukan hanya update, itu menyimpan semua diterima dan dikirim gambar, video, dan GIF dalam galeri telepon pengguna. Foto menempati sebagian besar ruang galeri, setengah dari masalah memori akan terpecahkan jika Anda mengidentifikasi dan menghapus semua duplikat serta foto sampah. Satu dapat menghapus foto-foto satu per satu tapi itu benar-benar memakan waktu karena ukurannya yang besar.

Jika Anda ingin menghapus semuanya sekaligus, maka Anda dapat men-download beberapa aplikasi yang tersedia secara bebas di Google Store. Mari saya jelaskan kepada Anda bagaimana menggunakan satu aplikasi seperti yang menghilangkan semua sampah tersebut secara otomatis dan menghemat waktu Anda.

Langkah 1:

Pergi ke Google Play Store dan download aplikasi gratis dengan nama ‘Siftr Magic Cleaner’. Setelah selesai dengan instalasi, buka aplikasi dari perangkat Anda dan memungkinkan untuk mengakses foto Anda. Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah, kita juga dapat menghapus gambar sampah di folder lain juga.

Langkah 2:

Setelah memungkinkan untuk menggunakan galeri ponsel Anda, ini akan membuka jendela baru yang menampilkan informasi mengenai jumlah foto yang ada di folder Whatsapp. Sebuah tekan tunggal pada tombol hadir di halaman ini akan melakukan semua keajaiban yang diperlukan. Bingung di mana tombol ini?

Tepat di bawah informasi foto, Anda dapat menemukan gambar dari seseorang yang memiliki kaca pembesar di sakunya. Ketuk gambar itu. Ini akan membawa Anda ke langkah berikutnya.

Langkah 3:

Sekarang dimulai dengan menganalisis foto. Semua mencari gambar dan  sampah serupa akan terlihat dan ditampilkan di bawah. Waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan proses ini sepenuhnya tergantung pada ukuran folder Anda.

Jika dibutuhkan lebih banyak waktu dari yang dibutuhkan, Anda tidak perlu khawatir. Ini menampilkan kemajuan analisis di bar pemberitahuan dari ponsel Anda. Jadi Anda bisa menutup aplikasi dan menggunakan telepon untuk beberapa pekerjaan lainnya.

Langkah 4:

Setelah dilakukan dengan analisis, itu daftar semua gambar sampah ditemukan dan meminta Anda untuk menghapusnya. Baiknya bisa menghapus semua yang dipilih oleh aplikasi ini atau bisa juga menghapus beberapa jika mereka tidak ingin itu dihapus.

Itu dia! Sebuah tugas besar selesai begitu cepat dan dapat meninggalkan begitu banyak ruang ekstra di handphone-mu. Mulai sekarang, Anda tidak perlu khawatir tentang menerima begitu banyak gambar ‘Selamat pagi’ dan ‘Selamat malam’ pada ponsel Anda.

RECENT POSTS