Tips Memperbaiki Masalah Access Denied Pada Windows 10

Tips Memperbaiki Masalah Access Denied Pada Windows 10

Tips Memperbaiki Masalah Access Denied Pada Windows 10

 

Tips Memperbaiki Masalah Access Denied Pada Windows 10

Semua dari kita yang menggunakan Windows OS di beberapa titik atau yang lain telah mengalami dilema denied permission untuk mengakses sesuatu di komputer kita sendiri. Dalam beberapa kasus, Windows bahkan mengunci Anda keluar ketika mencoba untuk mengakses folder dengan Access Denied error.

Selain itu, jika Anda berbagi perangkat dan Anda bukan administrator, maka Anda akan menghadapi kesalahan ini saat mencoba mengakses folder yang dilindungi atau file pengguna lain. Jika Anda admin dan masih menerima izin ditolak kesalahan, kami memiliki beberapa tips yang akan membantu Anda memperbaiki kesalahan ini.


Admin Privileges:

Mengingat Anda Admin pada perangkat bersama, Anda dapat memperbaiki kesalahan ini dan hal-hal bahkan set sesuai kebutuhan Anda. Anda akan perlu untuk membuka jendela File Explorer, berikut ini yang Anda akan perlu browse ke folder yang Anda butuhkan untuk akses, klik kanan di atasnya dan pilih Properties. Hal ini akan mengakibatkan jendela membuka pop-up di mana Anda akan perlu untuk mengklik pada tab Security dan kemudian klik tombol Advanced di bagian bawah.

How to go about: 
Sekarang, Anda akan melihat beberapa teks yang mengatakan Pemilik: yang kemungkinan besar tidak akan menampilkan pemilik saat sebelahnya, sekarang Klik tautan Ubah di sebelah kanan ini untuk mengubah pemilik item. Berikut, yang Anda akan perlu untuk memilih orang atau kelompok dapat mengakses sumber daya, di Masukkan nama objek untuk memilih kotak.
Granting Access: 
Berikutnya, Anda akan perlu mengisi Administrator, yang akan memungkinkan semua admin PC untuk mengaksesnya, atau hanya nama pengguna berdasarkan pada folder atau preferensi Anda. Sekarang, klik untuk memeriksa nama dan kotak teks akan otomatis benar untuk PCNAMEAdministrators; klik OK untuk menerima ini.
Ending The Errors: 
Akhirnya, sekarang Anda akan kembali pada jendela Advanced Settings. Setelah Anda kembali Anda harus memeriksa kotak untuk Ganti pemilik pada sub wadah dan benda-benda di bawah bidang Owner. Dengan ini, Anda sekarang dapat mengakses segala sesuatu di dalam folder yang tanpa harus mengulang langkah-langkah ini. Sekarang, klik OK dan Anda telah mengubah pengaturan dan tidak harus menghadapi Access Denied Errors pada folder lagi.