Seandainya KFC Indonesia Juga Ngasih Hadiah Kayak Gini Pasti Keren Banget

Seandainya KFC Indonesia Juga Ngasih Hadiah Kayak Gini Pasti Keren Banget

Seandainya KFC Indonesia Juga Ngasih Hadiah Kayak Gini Pasti Keren Banget

 

 Seandainya KFC Indonesia Juga Ngasih Hadiah Kayak Gini Pasti Keren Banget

Seandainya KFC Indonesia Juga Ngasih Hadiah Kayak Gini Pasti Keren Banget

Pada tau sama KFC kan gais? Itu loh restoran cepat saji asal Amrik sono. Restoran cepat saji tersebut mengandalkan daging ayam buat dijual. Dan tentunya gak digoreng kayak biasanya di warung-warung kaki lima, tapi digoreng tepung dengan bumbu rahasia, dan rasanya bener-bener enak loh.

Mesti kalian juga udah pada tau kan gais kalo KFC ini buka dimana-mana, gak cuma di Amrik aja, tapi tersebar dinegara-negara yang lainnya juga. Tentunya kalo kita jajan di KFC biasanya dapet hadiah-hadiah gitu kan? Ya kayak hadiah mainan atau hadiah yang lainnya. Nah disetiap negara, KFC juga gak selalu sama ngasih hadiahnya, ada hadiah yang beda-beda dan cuma ada di negara tersebut.

Seperti di Jepang ini gais, KFC ngasih hadiah ke pelanggannya berupa keyboard komputer, mouse, dan juga flashdisk. Tentunya yang dihadiahin ke pelanggannya gak cuma keyboard komputer, mouse, dan flashdisk yang kayak biasanya aja gais, tapi keyboard komputer, mouse, dan flashdisk yang udah didesain secara khusus dan tentunya unik.

Seunik apa sih hadiah dari KFC Jepang tersebut? Nih liat aja gambarnya gais.

Keyboard Unik dari KFC

Keyboard Unik dari KFC via Cnet
Mouse Unik dari KFC

Mouse Unik dari KFC via Cnet
Flashdisk Unik dari KFC

Flashdisk Unik dari KFC via Thrillist

Lucu-lucu ya gais hadiah yang diberikan sama KFC Jepang tersebut. Tapi hadiah itu gak diberikan secara langsung ke pelanggan yang beli digerai KFC loh, melainkan diundi via twitter gitu.

Hadiah yang berupa keyboard komputer tersebut kalo penggunanya gak apal sama letak huruf-hurufnya juga

bakalan bingung ya gais, soalnya huruf yang keliatan cuma K,F, sama C aja. Huruf yang lainnya ketutup sama potongan daging ayam yang udah digoreng tepung ala KFC.

Untuk hadiah yang berupa mouse dan flashdisk juga gak kalah unik dari keyboard komputernya gais, karena baik mouse dan juga flashdisk tersebut bentuknya juga potongan daging ayam yang udah digoreng tepung ala KFC. Sekilas yang mouse bentuknya kayak aneh gitu ya gais, saya sendiri malah jadi bayangin kayak lagi megang *maaf* tinja.

Tapi hadiah-hadiah unik tersebut tentunya bisa dijadikan barang koleksi ya gais, dan sepertinya bakalan jadi barang

koleksi yang langka. Selain itu, ada sisi negatifnya juga kalo punya hadiah kayak gitu, soalnya kalo pas lagi ngetik pake keyboard kayak gituan mesti bawaannya laper terus dan pengen makan ayam KFC, jadi boros deh jajannya. Sayangnya di Indonesia KFC gak merilis hadiah serupa, coba kalo merilis hadiah serupa, mesti peminatnya bakalan banyak banget.

gambar: Shutterstock.com”>Warung KFC di Jepang via Shutterstock

Sumber:

https://mammoth.co.id/deus-ex-go-apk/