Red Hat Kembangkan Fondasi Terpadu untuk Kubernetes dan Virtual Machine

Red Hat Kembangkan Fondasi Terpadu untuk Kubernetes dan Virtual Machine

Red Hat Kembangkan Fondasi Terpadu untuk Kubernetes dan Virtual Machine

 

Red Hat Kembangkan Fondasi Terpadu untuk Kubernetes dan Virtual Machine

Red Hat Kembangkan Fondasi

JAKARTA – Red Hat, Inc. meluncurkan Red Hat OpenStack Platform 14, versi terbaru dari solusi Infrastructure-as-a-Service (IaaS) yang sangat skalabel dan kompatibel dengan aplikasi cloud-native.

Red Hat OpenStack Platform 14 terintegrasi secara lebih kuat dengan Red Hat OpenShift Container Platform, platform Kubernetes kelas enterprise yang paling komprehensif di industri sehingga memberi lebih banyak dukungan untuk Kubernetes hingga OpenStack kelas enterprise.

Didukung dengan kemampuan untuk meningkatkan konsumsi sumber daya bare metal dan meningkatkan otomatisasi penyebaran, Red Hat OpenStack Platform 14 berfungsi untuk memberikan penawaran infrastruktur tunggal yang dapat menjadi fondasi bagi beban kerja tradisional, virtual, dan cloud-native.

Platform Linux

Dikembangkan berbasis kekuatan platform Linux kelas enterprise terkemuka di dunia, Red Hat OpenStack Platform 14 memungkinkan perusahaan untuk mentransformasi infrastruktur IT mereka menjadi lingkungan yang lebih lincah, efisien, dan inovatif.

“Dirancang dengan desain yang modular, Red Hat OpenStack Platform membantu mengoptimalkan operasi IT untuk aplikasi tradisional yang ada sekaligus berfungsi sebagai fondasi untuk pengembangan dan penyebaran aplikasi cloud-native,” kata Joe Fernandes, Vice President, Products, Cloud Platforms Red Hat, Kamis (3/1/2019).

Joe menambahkan

Hadirnya platform ini memungkinkan tim IT untuk lebih efektif menciptakan inovasi dengan pengetahuan bahwa mereka dapat memperluas, menyeimbangkan, dan mengelola infrastruktur dasar di berbagai lini, termasuk server bare metal.

Red Hat OpenStack Platform pada bare metal mampu memadukan program sertifikasi hardware terkait.

“Hal ini dirancang untuk memberikan opsi pembelian yang lebih sederhana dan lebih murah sekaligus memberikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa hardware tersebut telah tersertifikasi untuk “berfungsi,” katanya.

Red Hat OpenStack Platform 14 akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang melalui Red Hat Customer Portal dan sebagai komponen dari Red Hat Cloud Infrastructure dan Red Hat Cloud Suite.

 

Artikel populer : 

Author: soo4r