Ponsel Gaming ROG Generasi Kedua

Ponsel Gaming ROG Generasi Kedua

 

JAKARTA

Asus Indonesia menanggapi soal kabar hadirnya ponsel ROG generasi kedua. Kehadiran sekuel ponsel gaming itu dikatakan oleh Direktur Regional Asus Asia Tenggara Jimmy Lin, bahwa itu hanya rumor.

“Semuanya hanya rumor,” ujar Jimmy saat ditemui usai peluncuran laptop game terbarunya di Jakarta.

Senada dengan Jimmy

Manajer Pemasaran Asus Indonesia dan Malaysia, Galip Fu, juga menyatakan bahwa ia belum mendengar soal kabar hadirnya generasi kedua ponsel ROG.

“Saya belum dengar kabar tentang generasi kedua. Mungkin Anda bisa berbagi informasi ke saya,” imbuhnya.

Sebelumnya dilaporkan oleh Digitimes

Ponsel ROG generasi kedua rencananya diluncurkan pada kuartal ketiga 2019 atau menjelang akhir 2019. Pabrikan Taiwan ini berencana menggandeng Tencent untuk mengiklankan flagship-nya di China.

Asus juga menguraikan strategi baru untuk fokus pada gaming dan smartphone premium daripada model entry-level dan mid-range. Hal itu dimaksudkan guna mengurangi kerugian bisnis handphone-nya.

Selain itu, soal persaingan dengan Samsung dan Huawei yang sudah lebih dulu hadir dengan layar lipat, Jimmy mengaku mereka telah menyiapkan Zenfone 6.

“Zenfone 6 akan meluncur di Indonesia pada kaurtal ketiga,” jelasnya.

Namun, hadirnya Zenfone 6 ini Jimmy enggan membeberkan lebih deail soal apakah ponsel ini akan menggunakan desain layar yang dapat dilipat atau tidak.

“Saya tidak bisa mengungkap banyak hal saat ini,” pungkasnya.

 

Sumber : https://www.ram.co.id/