Poco Launcher Sekarang Tersedia dalam Beta di Google Play Store

Poco Launcher Sekarang Tersedia dalam Beta di Google Play Store

Poco Launcher Sekarang Tersedia dalam Beta di Google Play Store

 

Poco Launcher Sekarang Tersedia dalam Beta di Google Play Store

Poco Launcher Sekarang Tersedia dalam Beta di Google Play Store

Poco Launcher telah dirilis dalam versi beta

Pengumuman itu dibuat pada peluncuran Poco F1
Akses awal tampaknya penuh untuk saat ini
Sub-merek Xiaomi Poco awal bulan ini meluncurkan smartphone pertamanya, Poco F1 di India dan pasar lainnya. Alih-alih menjalankan versi MIUI yang tidak tersentuh, Poco F1 menjalankan MIUI untuk Poco, varian khusus perangkat lunak di atas Android 8.1 Oreo. Peluncur Poco khusus kini telah dirilis di Google Play, meskipun dalam versi beta, oleh Xiaomi. Fitur utama peluncur ini meliputi layar beranda yang bersih, laci aplikasi, fitur privasi, dan penyesuaian ikon. Ukuran file peluncur Poco di Play Store diharapkan bervariasi dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Ini berfungsi pada smartphone Android yang tidak menjalankan MIUI.

Rilis Play Store dijanjikan pada peluncuran Poco F1 akan terjadi pada tanggal 29 Agustus, hari penjualan flash pertama smartphone. Namun, Peluncur Poco di Google Play terdaftar sebagai aplikasi yang belum dirilis dan akses awal penuh. Pengguna yang tertarik dapat melakukan sideload APK langsung dari APKMirror, seperti yang terlihat oleh Fonearena. Versi yang tercantum adalah 2.6.0.3 dan ukuran file sekitar 15.5MB. Terlepas dari Poco Launcher, MIUI untuk Poco hadir dengan sejumlah fitur Android tertentu termasuk ubin Pengaturan Cepat dan ikon yang berbeda.

Sesuai daftar di Google Play, Peluncur Poco adalah “peluncur yang dapat disesuaikan dengan fitur lengkap untuk

ponsel Android”. Muncul dengan layar beranda yang bersih dan minimal, fitur pencarian yang luas dengan rekomendasi aplikasi dan kategori warna ikon, kemampuan untuk mengelompokkan aplikasi berdasarkan kategori, untuk memungkinkan penggunaan paket ikon pihak ketiga untuk penyesuaian, kemampuan untuk menjaga aplikasi tetap pribadi, dan animasi lebih cepat. Semua dalam semua, tampaknya MIUI versi stripped-down yang meminjam elemen dari versi stok Android dari Android Oreo.
Menjelang daftar Google Play, Poco Launcher APK beta v0.1.5 dibagikan secara online di pos forum MIUI, dan dapat diakses untuk smartphone berbasis MIUI.

Untuk diingat, Poco F1 diluncurkan di India dengan harga awal Rs. 20.999 untuk varian dengan 6GB RAM dan

penyimpanan internal 64GB. Smartphone ini hadir dalam pilihan warna Rosso Red, Graphite Black, dan Steel Blue, dan dikemas dalam spesifikasi termasuk Qualcomm Snapdragon 845 SoC, pengaturan kamera belakang ganda, dan lekukan tampilan.
Poco awal pekan ini mengumumkan rilis source code kernel Poco F1 dalam upaya untuk mendorong pengembangan custom ROM untuk smartphone.

Sumber:

http://journals.cincader.org/index.php/ghmj/comment/view/89/0/689631