Persiapkan Dies Natalis, LPM Gelar Rapat dan Diskusi

Persiapkan Dies Natalis, LPM Gelar Rapat dan Diskusi

Persiapkan Dies Natalis, LPM Gelar Rapat dan Diskusi

Persiapkan Dies Natalis, LPM Gelar Rapat dan Diskusi

Persiapkan Dies Natalis, LPM Gelar Rapat dan Diskusi

Dalam rangka mempersiapkan dies natalis Unit Kegiatan Mahasiswa

(UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Universitas Kuningan (Uniku) yang ke-6, UKM LPM menggelar kegiatan diskusi di Lapangan Rektorat Universitas Kuningan (Uniku), Kamis (14/02/2019).

Dalam kegiatan diskusi tersebut, LPM Uniku juga menghadirkan salah satu jurnalis bung Array Muhamad Syahru Ramadhan dengan menyampaikan materi mengenai Kejurnalistikkan.

Muhammad Jahidin selaku Ketua UKM LPM Uniku, mengungkapkan, bahwa kegiatan diskusi yang diselenggarakan hari ini adalah dalam rangka mempersiapkan, mematangkan konsep, ide dang gagasan dari teman-teman pengurus maupun anggota untuk bersama-sama mensukseskan dies natalis UKM LPM Uniku yang ke-6.

“Diskusi ini diselenggarakan agar mempersiapkan, mematangkan konsep

, ide dan gagasan dari seluruh pengurus dan anggota UKM LPM Uniku untuk bersama-sama mensukseskan dies natalis ke-6 yang sebentar lagi akan kita hadapi bersama. Sambil mempersiapkan, kita juga membekali para pengurus dan anggota ilmu dan wawasan mengenai kejurnalistikan dengan menghadirkan jurnalis bung Array Muhamad Syahru Ramadhan,” ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan rapat dan diskusi itu, diharapkan, UKM LPM Uniku kedepannya bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi. Apalagi, UKM LPM Uniku genap berusia 6 tahun.

“Di usia yang masih belia, UKM LPM Uniku mencoba untuk terus melakukan evaluasi

perbaikan agar UKM LPM Uniku lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi dengan dibarengi sumber daya manusia yang mana para pengurus dan anggotanya yang memiliki kompetensi dan kualitas. Semoga, dies natalis yang ke-6 ini yang rencananya akan menggelar seminar atau workshop mengenai jurnalistik, bisa terealisasi dan terlaksana dengan lancar dan sukses,” harapnya.

Sementara itu, bung Array Muhamad Syahru Ramadhan, mengatakan, kita sebagai Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) harus sinergis dan bisa memahami, memiliki keterampilan, membaca, menulis serta berbicara.

“Kita sebagai Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) harus sinergis dan bisa memahami, memiliki keterampilan, membaca, menulis serta berbicara,” tuturnya.

 

Sumber :

https://lakonlokal.id/