Pengertian dan Cara Kerja Web Page

Pengertian dan Cara Kerja Web Page

Pengertian dan Cara Kerja Web Page

Pengertian dan Cara Kerja Web Page

Webpage

Istilah web page sering digunakan untuk menunjukan sebuah halaman website.Jika Home page diibaratkan sebuah sampul buku,web page dapat dibaratkan sebuah halaman dalam buku.
Karena home page juga merupakan sebuah halaman web site (letaknya di bagian depan), maka home page juga disebut web page.Tetapi,tidak semua web page dapat di sebut home page


  • Cara kerja webpage

Webpage adalah bagian dari sebuah web. Jadi cara kerjanya sama seperti sebuah web. Setelah semua data muncul atau tampil di layar. Kita merequest untuk membuka suatu webpage dari tapilan web tersebut. Maka saat mengklik suatu link di web, maka data akan kembali merequest suatu URL yang kita inginkan. Lalu memasuki wilayah kerja TCP/IP, disana akan diperiksa sesuai alamat dan permintannya dan server akan mengambil header/judul sebagai patokan pencarian. Sehingga jelas dan mudah. Setelah itu Body akan disesuaikan dan server akan memberikan data yang diminta melalui alamat IP asal request tersebut jika data ada dan valid ke client server sebelum akhirnya kembali lagi ke user berupa display.


Sumber: https://alphaomegaproperty.co.id/oo-launcher-apk/