Pantau Torch Relay Asian Games 2018 lewat Google Maps

Pantau Torch Relay Asian Games 2018 lewat Google Maps

Pantau Torch Relay Asian Games 2018 lewat Google Maps

Google Maps turut menyambut Asian Games 2018 yang sebentar lagi akan resmi dibuka, menghadirkan rute pawai obor atau Torch Relay di aplikasi Google Maps mulai hari ini.

Hari ini, Rabu (15/8) api obor Asian Games tiba di Jakarta dan akan dibawa berkeliling ibu kota

hingga pembukaan di Stadion Gelora Bung Karno pada 18 Agustus mendatang.

Pengguna Google Maps di Jakarta mulai hari ini dapat memantau rute Torch Relay melalui aplikasi, rute Torch Relay ditandai dengan garis berwarna kuning-oranye-ungu.

Rute Torch Relay Asian Games 2018 hari ini, berdasarkan petunjuk

yang ada di Google Maps, dimulai dari Jalan Raya Bogor di Kramat Jati, Jakarta Timur dan akan berakhir di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat.

Tidak hanya rute, Google Maps juga memberikan informasu tambahan mengenai acara Torch Relay ini, yaitu berlangsung mulai pukul 8.00 hingga 18.00, serta peringatan kemungkinan terjadi macet di sejumlah jalan yang dilewati.

“Diselenggarakan sebelum acara pembukaan resmi Asian Games,

pawai obor api abadi ini berlangsung selama sebulan, di seluruh wilayah Indonesia,” demikian bunyi penjelasan mengenai acara Torch Relay di aplikasi Google Maps.

Sekedar informasi, fitur Torch Relay ini tidak memberitahukan posisi terkini pawai obor Asian Games, hanya menunjukkan rute jalan agar pengguna bisa memutuskan rute terbaik jika lokasi yang dituju dilewati acara ini.

 

sumber :

https://syifa.student.ittelkom-pwt.ac.id/seva-mobil-bekas/