Manfaat Tembakau Yang Jarang Diketahui

Berbagai penggunaan tembakau telah dikenal selama berabad-abad, serta obat-obatan. Sayangnya, kurangnya pengetahuan masyarakat tentang manfaatnya membuat reputasi tembakau di era modern menjadi lebih buruk. Bahkan, daun tembakau dianggap tanaman yang ideal untuk praktek homeopati dan pengobatan alternatif.

 Manfaat Daun Tembakau

berkebun
Tembakau adalah penolak serangga yang baik. Celupkan sedikit tembakau pada rokok dalam satu liter air semalam. Jadi, bahkan dengan nikotin yang dimasukkan ke dalam air, serangga itu pergi.

Selain itu, tembakau juga dapat menghilangkan gangguan pada tanaman, seperti:

1. mengendalikan kutu
Kutu daun benar-benar berantakan jika Anda dapat mengembangkannya di tanaman kebun. Berikut ini beberapa kiat berguna untuk menyingkirkannya. Siapkan segelas bubuk tanah putih, kolak, tembakau (lebih disukai organik). Campurkan campuran ini di tanah di sekitar pangkal tanaman yang penuh dengan kutu.
2. Parasit hama peach
Cuci sekitar pohon persik dengan tembakau. Ini akan menakut-nakuti parasit penggerek untuk mendominasi pohon Anda.
3. Laba-laba
Bahkan jika laba-laba taman tidak mengganggu, Anda harus menghapusnya dengan merebus satu liter air dan memasukkan tembakau ke dalam air. Biarkan dingin

Di India, tembakau digunakan sebagai obat penghilang rasa sakit untuk sakit telinga, sakit gigi dan sebagai tapal (obat cair tebal). Dokter tidak akan membiarkan nikotin menjadi pengobatan untuk masalah kesehatan atau penyakit mental karena risiko kesehatan, tetapi mereka mempelajari manfaat tembakau.

Untuk membuat tapal, hancurkan daun dan letakkan di area yang terkena untuk mengurangi masalah kesehatan.

1. Ruam, eksim dan rematik
India menggunakan tembakau untuk membantu meredakan peradangan kulit dan mengurangi rasa sakit. Namun hingga saat ini belum diketahui bagaimana tembakau dapat meredakan peradangan kulit.

2. Sakit gigi
Kompres juga bisa ditempatkan di mulut untuk mengurangi sakit gigi.

3. Gigitan serangga dan ular berbisa
India percaya bahwa nikotin dalam tembakau akan membantu menghilangkan rasa sakit dan membantu mengeluarkan racun, dan dapat menyembuhkan luka dari gigitan ular berbisa.
Setelah racun tersedot, daun dikunyah dan kemudian ditempatkan pada luka dan diikat dengan perban. Metode ini juga bisa digunakan ketika serangga tersengat.

4. Pilek
Campurkan tembakau dengan daun dari tanaman gurun, atau akar balsam India (akar batuk) dan Leptotaenia multifida. Orang India percaya itu dapat membantu mengobati asma dan tuberkulosis. Mereka biasanya merokok daun untuk membersihkan saluran hidung.

5. Pasta gigi
Ambil bubuk tembakau dan gosokkan pada gigi Anda untuk membersihkannya. Metode ini masih digunakan di India dan dipasarkan di toko-toko di seluruh negeri.

Penyakit mental
Meskipun orang dengan penyakit mental dua kali lebih mungkin merokok, ada beberapa manfaat dari kebiasaan mereka.
Menurut Journal of American Medical Association, orang yang menderita gangguan mental seperti ADHD / ADD, skizofrenia dan gangguan lainnya dapat mengalami efek positif merokok. Rupanya, dosis nikotin memiliki efek normalisasi jangka pendek pada aktivitas listrik di otak.
Penyakit Alzheimer juga bermanfaat dari dosis nikotin. Menurut penelitian, kemampuan kognitif pasien meningkat sedikit.