Kunjungan Wisatawan Dongkrak PAD

Kunjungan Wisatawan Dongkrak PAD

Kunjungan Wisatawan Dongkrak PAD

 

Kunjungan Wisatawan Dongkrak PAD

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengaku sangat senang lantaran di akhir pekan ini Kota Bogor telah dikunjungi banyak pengunjung dari luar kota. Meski memang di setiap akhir pekannya Kota Bogor selalu kebanjiran pengunjung yang ingin berwisata, baik berburu kuliner maupun mengunjungi sejumlah destinas wisata.

Oleh sebab itu

Katanya saat menghadiri Kopdar Lintas Chapter Hofos se-Jawa Barat di Kuntum Farm Field, Jalan Raya Tajur, Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (16/12/2017), saat akhir pekan atau hari libur Kota Bogor akan sangat padat baik oleh kendaraan maupun pengunjung.

Kota Bogor setiap weekend

“Karena tidak kurang dari 300-400 ribu orang yang mengunjungi Kota Bogor setiap weekend. Maka tidak heran di beberapa titik lokasi, kepadatan akan terjadi terutama di pusat-pusat kuliner dan lokasi wisata,” ungkapnya.

Namun demikian, masih kata Usmar

Hal itu berdampak positif terhadap ekonomi masyarakat dan tentunya Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bogor. Karena, seperti disampaikannya, bahwa dari tahun ke tahun PAD Kota Bogor selalu mengalami peningkatan yang signifikan.

“Seperti kepada anggota Hofos sekarang ini terutama yang datang dari luar kota, silahkan untuk dapat sepuasnya menikmati Kota Bogor. Dan jangan lupa untuk berbelanja kuliner atau kerajinan khas Kota Bogor dan berwisata. Sekali lagi, selamat datang dan selamat berlibur,” pungkasnya.

 

Artikel terkait :