Inilah Harga Sejumlah Komponen iPhone Xs Max 256 GB

Inilah Harga Sejumlah Komponen iPhone Xs Max 256 GB

Inilah Harga Sejumlah Komponen iPhone Xs Max 256 GB

Inilah Harga Sejumlah Komponen iPhone Xs Max 256 GB
Inilah Harga Sejumlah Komponen iPhone Xs Max 256 GB

Apple telah memperkenalkan iPhone terbarunya di tahun ini. Ada tiga model iPhone terbaru yang diperkenalkan oleh Apple, yakni iPhone Xs, iPhone Xs Max, dan iPhone Xr. Dari ketiganya, tentu saja iPhone Xs Max yang berhasil mencuri perhatian banyaki pecinta gadget.

Ya! Apple mengemas iPhone Xs Max dengan ukuran layar yang lebih besar, yakni 6,5 inci dengan resolusi1.242 x 2.688 piksel. Tak ketinggalan, Apple juga menggunakan teknologi layar Super AMOLED yang dibekali Super Retina.

Namun tahukah kalian, berapa harga sejumlah komponen yang dibenamkan oleh Apple ke dalam iPhone Xs Max? Diperkirakan, biaya yang harus dikeluarkan oleh Apple untuk sejumlah komponen yang ada di dalam smartphone tersebut hampir setengah dari harga jual.

Seperti yang kita tahu, iPhone Xs Max adalah iPhone Series terbaru

yang ditawarkan dengan harga paling mahal. Diperkirakan, seri inilah yang bakal diminati banyak orang dan Apple pun diyakini bisa menghimpun banyak keuntungan.

Terkait dengan varian media penyimpanan yang ditawarkan, tentunya Apple harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk storage yang lebih besar. Meski begitu, Apple berhasil menghemat dengan mengurangi beberapa komponen 3D Touch dari layar.

Analis TechInsights pun belum lama ini sudah coba untuk membongkar iPhone Xs Max dengan storage 256 GB. Setelah dibongkar, TechInsights memperkirakan total biaya untuk sejumlah komponen yang ada di dalam smartphone ini nilainya mencapai US$ 443.

Dengan harga iPhone Xs Max 256 GB yang dibanderol seharga US$ 1.249,

jadi hanya 35 persen dari harga penjualan yang dikeluarkan oleh Apple untuk membayar sejumlah komponen yang ada. Tentu saja, sisanya senilai US$ 806 bukanlah keuntungan murni yang diraih oleh Apple.

Raksasa teknologi asal Cupertino tersebut juga harus memperhitungkan biaya

-biaya lainnya, mulai dari gaji karyawan, iklan, dan tentunya pengembangan perangkat lunak. Meski begitu, kita harus mengakui bahwa hingga kuartal terakhir Apple adalah perusahaan yang memiliki laba paling besar.

 

sumber :

https://intergalactictravelbureau.com/monument-valley-apk/

Author: soo4r