Ini Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S10

Ini Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S10

Meski Samsung Galaxy S9 baru saja dirilis, namun perhatian dunia kembali tertuju kepada Samsung berkaitan smartphone penerus S9, yakni Galaxy S10.

Samsung Galaxy S10 diprediksi akan dirilis pada pertengahan 2019 mendatang. Smartphone ini mendapat banyak perhatian mengingat perangkat selanjutnya akan jadi seri ke-10 berasal dari seri flagship Samsung.

Banyak yang meminta kalau Samsung buat persiapan hal yang besar untuk S10 nantinya, sama layaknya Apple yang menghadirkan iPhone X di kembali th. ke-10 iPhone.

Namun kalau Anda meminta Samsung menghadirkan desain yang amat baru berasal dari seri Galaxy S sebelumnya, sepertinya mesti berkecil hati karea bocoran paling baru menyatakan kalau Galaxy S10 tidak akan hadir bersama dengan pergantian desain yang berarti.

Bocoran berasal dari tweet Ice Universe ini menyatakan desain Samsung Galaxy S10 tidak akan mengalami pergantian radikal. Samsung sebenarnya dikenal menghadirkan desain smartphone yang menawan selama lebih dari satu th. belakangan.

Namun banyak yang berasumsi kalau desain selanjutnya menjemukan dan mendambakan menyaksikan smartphone Samsung bersama dengan desain baru dan segar.

Belum tersedia tanggapan berasal dari Samsung tentang hal ini. Samsung disebut-sebut sedang buat persiapan tiga jenis untuk Galaxy S10 yang diberi codename Beyond 0, Beyond 1 dan Beyond 2. Dua satu diantara tiga jenis ini kabarnya akan diberi nama Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus.

Menurut media Korea Selatan, Galaxy S10 akan disempurnakan bersama dengan antena 5G. Perangkat ini disebut-sebut akan disematkan ke produk bersama dengan codename Beyond 2 atau Galaxy S10 Plus. Samsung sendiri telah mempunyai chipset yang sesuai bersama dengan jaringan 5G, yakni Exynos 5100.

Jika Samsung benar melengkapi flagship terbarunya bersama dengan 5G maka besar bisa saja versi ini cuma tersedia di negara yang mempunyai infrastruktur yang menopang jaringan 5G, layaknya Amerika Serikat.

Selain itu, banyak pihak yang memprediksi kalau smartphone flagship paling baru Samsung ini akan hadir bersama dengan tiga kamera utama di bagian belakang bersama dengan spesifikasi satu kamera wide-angle 12MP, kamera super wide-angle 16MP dan 13MP bersama dengan 3x optical zoom.

Lagi-lagi Samsung belum mengomentari tentang bocoran Galaxy S10 ini. Sejumlah sumber memprediksi kalau Samsung Galaxy S10 akan diperkenalkan pada ajang CES 2019 mendatang. Kita tunggu saja!

Selengkapnya : https://www.hargaponsel.net/