Expo 4Gplus Indosat Ooredoo di Trans Studio Mall

Expo 4Gplus Indosat Ooredoo di Trans Studio Mall

Expo 4Gplus Indosat Ooredoo di Trans Studio Mall

Indosat Ooredoo telah meluncurkan layanan internet 4G-LTE berkecepatan tinggi, 4Gplus serentak secara nasional dengan kecepatan download mencapai 185Mps.

Pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus ini. Indosat OOredoo terus melangkah menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, perusahaan mengumumkan bahwa konektivitas yang lebih cepat dan kualitas suara yang lebih jernih serta didukung oleh kekuatan jaringan data,

Saat ini, Indosat Ooredoo tengah mengadakan Expo 4Gplus

di secara serentak di Padang, Bandung, Bogor, Surakarta, Malang, Balikpapan, Semarang, Yogyakarta, dan Sukabumi selama tiga Hari sejak tanggal 11 sampai 13 Desember 2015. Tepatnya di Trans Studio Mall Bandung Ground Floor terlihat Antusias memasyarakat untuk merasakan Pengalaman Jaringan 4Gplus dari Indosat Ooredoo dan promo menarik lainnya seperti discount Smartphone up to 2,8 Juta dan berbagai paket bundling smartphone 4G tersedia dengan harga terjangkau mulai dari Rp 899.000,-.

’’Melalui program bundling ini, pelanggan dapat menikmati

bonus kuota 6 GB yang berlaku selama 3 bulan dengan paket pra-bayar atau cicilan mulai dari Rp 100.000/bulan dengan paket pasca-bayar, free Voucher belanja hypermart , free Voucher Belanja Online Cipika. Bagi pelanggan Indosat Ooredoo yang belum memiliki kartu 4G USIM, mereka dapat menukarkan sim card lama mereka dengan 4Gplus USIM secara gratis,” ujar Penny Anggraeni, Manager Marketing Communication Indosat Ooredoo Region Central & West Java Area.

Melalui layanan 4Gplus Indosat Ooredoo, pelanggan akan menikmati kuota

data gratis sampai dengan 10GB yang dapat digunakan di jaringan 4G. Lebih dari itu, pelanggan dapat mengakses berbagai pilihan paket konten digital, seperti film-film terlaris, live video streaming, dan penyimpanan data. Pelanggan Indosat Ooredoo akan memperoleh 10.000 menit telepon gratis yang dapat digunakan untuk menghubungi teman dan keluarga di nomor Indosat Ooredoo hanya dengan melakukan top up minimal sebesar Rp 10.000.

 

sumber :

https://merpati.co.id/seva-mobil-bekas/