Daily Crunch: Facebook mendapatkan Giphy

Daily Crunch Facebook mendapatkan Giphy

Daily Crunch: Facebook mendapatkan Giphy

 

Daily Crunch Facebook mendapatkan Giphy

Daily Crunch Facebook mendapatkan Giphy

Inilah Daily Crunch Anda untuk 15 Mei 2020.

1. Facebook akan mengakuisisi Giphy dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai $ 400 juta

Facebook akan mengakuisisi Giphy,penyedia mesin pencari dan platform GIF animasi berbasis web. Perusahaan mengkonfirmasi kesepakatan tetapi tidak mengungkapkan persyaratan; Axios melaporkan bahwa nilainya sekitar $ 400 juta.

Giphy telah berkembang menjadi sumber utama untuk konten yang dapat dibagikan, keterlibatan tinggi, dan respons

animasi GIF tersedia di seluruh platform Facebook, serta melalui aplikasi dan layanan sosial lainnya. Terutama, Giphy menyediakan fungsi pencarian dan stiker bawaan untuk Instagram Facebook, dan itu akan terus beroperasi dalam kapasitas itu.

2. Penjualan video game AS memiliki rekor kuartal, karena konsumen tinggal di rumah

Angka-angka baru dari NPD mengkonfirmasi apa yang kami ketahui untuk sementara waktu: Kuartal pertama tahun 2020 adalah angka yang sangat bagus untuk perusahaan game. Laporan baru mencatat bahwa penjualan mencapai rekor $ 10,86 miliar di AS antara Januari dan Maret tahun ini, menandai kenaikan 9% dari tahun sebelumnya.

3. Sorrento menemukan antibodi koronavirus yang memblokir infeksi virus 100% dalam percobaan laboratorium praklinis

Perusahaan terapi Sorrento telah membuat apa yang dikatakannya sebagai terobosan dalam pengobatan potensial SARS-CoV-2, virus yang mengarah ke COVID-19. Perusahaan ini merilis rincian penelitian praklinis pada hari Jumat, mengumumkan bahwa mereka telah menemukan antibodi yang menyediakan “penghambatan 100% infeksi virus SARS-CoV-2 sel-sel sehat setelah empat hari inkubasi.”

4. Startup pengiriman makanan India Zomato memotong 13% tenaga kerja

Perusahaan berusia 11 tahun itu tidak mengungkapkan jumlah pasti orang yang dilepasnya, tetapi jumlahnya di atas 500. Seorang juru bicara Zomato mengatakan kepada TechCrunch bahwa startup tersebut mempekerjakan sekitar 4.000 orang dan PHK berdampak pada tenaga kerjanya secara global.

5. VC besar menumpuk miliaran di Q1 sementara perusahaan yang lebih kecil melihat penyusutan mereka

 

Data baru yang keluar hari ini merinci bagaimana nasib VC yang berbasis di AS pada Q1 2020, memberi kita jendela tentang seberapa besar kelas finansial tanah startup saat menuju era COVID-19. Jawaban singkatnya adalah bahwa dana besar menghasilkan banyak uang tunai, sementara dana yang lebih kecil tampaknya telah dimasukkan ke dalam kuartal yang agak suram. (Diperlukan keanggotaan Extra Crunch.)

6. Mengapa Apple membeli NextVR?

Pada nilai nominal, akuisisi ini tampaknya sedikit aneh bagi Apple – perusahaan telah mendorong kecepatan penuh pada AR mobile, sebagian besar menghindari aktivitas publik atau minat di dunia VR. Tetapi kenyataan virtual mungkin terasa seperti investasi yang lebih aman saat ini.

7. WeWork dan SoftBank mengungkap 14 startup pertama dalam akselerator Emerge mereka untuk para pendiri

yang kurang terwakili

Ini adalah program delapan minggu bebas-ekuitas yang mencakup lokakarya, akses ke mentor dari SoftBank dan komunitas WeWork dan sesi dengan eksekutif SoftBank. Semuanya memuncak dalam acara showcase untuk investor dan mitra SoftBank.

Sumber:

https://ahmadali88.artstation.com/blog/R413/gb-whatsapp-apk