Byte Me # 15: Mengobjekkan laki-laki, pengasuhan pandemi, dan masturbasi yang penuh perhatian

Byte Me # 15 Mengobjekkan laki-laki, pengasuhan pandemi, dan masturbasi yang penuh perhatian

Byte Me # 15: Mengobjekkan laki-laki, pengasuhan pandemi, dan masturbasi yang penuh perhatian

 

Byte Me # 15 Mengobjekkan laki-laki, pengasuhan pandemi, dan masturbasi yang penuh perhatian

Byte Me # 15 Mengobjekkan laki-laki, pengasuhan pandemi, dan masturbasi yang penuh perhatian

Beberapa pembaruan dari kami: Cara dan Gigi menonton Orang Normal dan belum pulih secara emosional, Anouk belum melihatnya tetapi kami sedang mengusahakannya:

Setiap bulan, desainer kami yang sangat berbakat, Saïna, mengilustrasikan komentar atau tweet aneh yang kami terima dari salah satu pembaca misoginis TNW, atau hanya lucu,. Bulan ini … drum roll, pleeeeeease …

Tidak ada komentar menyebalkan?!?!?! ??!? Apakah isolasi membuat Anda semua lunak ???

Selain lelucon, kami sangat bangga dengan pembaca TNW karena tidak menjadi burger douche bulan ini! TAPI jika Anda ingin mengatakan hal-hal BAGUS kepada kami, balas buletin ini atau tweet kami dan beri tahu kami bahwa Anda menyukai kami.

[Baca juga edisi kami sebelumnya: Byte Me # 14: Bat Woman, Britney Spears, dan pejuang jarak sosial]
berita berdarah

Ini adalah insinyur wanita yang kesepian – inilah cara kami memperbaikinya.
Dari The New York Times: Mengapa aborsi perlu dibuat lebih tersedia selama pandemi.
Lily melaporkan bahwa akademisi wanita tampaknya mengirimkan lebih sedikit makalah selama coronavirus.
Dari buletin The New York Times, ‘Dalam Kata-katanya‘: Tidak dapat mendapatkan kata apa pun di dalam pertemuan virtual Anda? Kamu bukanlah satu – satunya.
Huck memprofilkan Cockettes, kelompok pertunjukan San Francisco yang legendaris, yang menggabungkan anarki seks, hambatan asam, dan politik gender.
Vanity Fair memprofilkan astronot Jessica Meir, yang telah berada di Stasiun Luar Angkasa Internasional selama 7 bulan terakhir. Dia pulang ke ‘planet yang sama sekali berbeda.’

(NASA / Domain publik)

The New York Times: Orang Normal menganggap serius seks. Awas.
Vogue menulis tentang perbatasan baru untuk cinta-diri – dan mainan seks – di masa COVID-19. (Apakah kami menyebutkan Anda harus menonton Orang Normal?)

The Cut: Ketika Biden menghadapi tuduhan serangan yang kredibel, Demokrat progresif perempuan ditawari piala beracun.
Dari The Detroit News: Tim robotik cewek di Afghanistan sedang membuat prototipe ventilator dari suku cadang mobil lama.

Menurut The Conversation, wanita lebih khawatir daripada pria tentang penyebaran coronavirus. Apakah kita terkejut?
Dari Jalopnik: Mekanik dealer Honda ini dipecat karena rekan kerjanya menonton video dewasanya di tempat kerja.
Banyak APD tidak cocok untuk wanita. Dalam pandemi coronavirus, itu menempatkan mereka dalam bahaya. (Forbes)

(Flickr / CDC Global)

Bloomberg melaporkan tiga wanita memenangkan kasus besar di pengadilan terhadap majikan mereka, Oracle, atas upah yang sama. Kemenangan ini merupakan tonggak utama, karena tuntutan hukum diskriminasi gender yang serupa di raksasa teknologi berakhir untuk menguntungkan majikan.
Dari kolom ‘Hidupku dalam seks’ The Guardian: Wanita ini mencapai tujuannya melalui masturbasi yang penuh perhatian.

itu yang dia katakan: apakah boleh merealisasikan pria?

Karena kita semua kepingan salju magis dan unik yang tidak selalu sepakat tentang masalah feminis – dan kemudian

merasa seperti kita adalah wanita “jahat” – kita akan membahas sesuatu yang kami temukan online di setiap buletin.

Untuk bulan ini, itulah yang dia katakan, kami sedang mendiskusikan apakah boleh melakukan obyektifisasi pada laki-laki. Baca diskusi lengkap di sini, dan sertakan TL; DR di bawah ini:

Georgina: Suatu hari Anouk menemukan ini “Hot Guys of Tech List.” Kami pikir itu cukup lucu, karena itu … tapi apakah “tidak apa-apa” untuk merealisasikan laki-laki? Lebih khusus lagi, apakah boleh daftar ini ada? Tidak akan apa-apa jika itu ladiez.

Cara: Anda tidak dapat membuat yang setara untuk wanita karena tidak banyak wanita di bidang teknologi. Daftar untuk wanita akan berbeda (dapatkah Anda mendengar pria memanggil saya seksis namun haha) karena wanita sangat kurang terwakili dalam teknologi seperti itu.

Georgina: Saya pikir itu tidak ada hubungannya dengan itu – seperti ada lebih sedikit perempuan di bidang teknologi. Mungkin itu membuat masalah menjadi lebih buruk, tetapi ini lebih merupakan masalah obyektifikasi, dan bagaimana itu memiliki konsekuensi nyata bagi wanita tetapi tidak bagi pria.

Cara: Ya, ini, pada gilirannya, mungkin membuat pria tidak mengerti mengapa wanita tidak menyukainya. Memiliki daftar seperti ini hanya membuat semuanya “sedikit menyenangkan,” dan bagi wanita ini hanyalah kehidupan lmao.

Anouk: Jadi contoh lain, ada majalah bisnis Belanda bernama Quote. Mereka memiliki (atau dulu memiliki) kolom

berulang yang disebut “Business Babe,” dengan pengusaha perempuan difoto dalam pakaian bisnis-seksi. Mantan kolega saya ada di dalamnya, dan saya ingat melihat ini dan berpikir: ew, mengapa?

Cara: Tetapi beberapa wanita menemukan kekuatan mereka dalam seksualitas mereka dan betapa panasnya mereka.

Georgina: Ini adalah poin yang selalu kita bahas – pedang bermata dua dari seorang feminis yang juga mengambil alih kekuasaan dari seksualitas, dll. Anda dapat menemukan pemberdayaan dengan cara Anda berpakaian, seksualitas Anda, dll. Tetapi Anda tidak bisa kontrol bagaimana Anda sedang dilihat.

Anda dapat melihat percakapan lengkapnya di sini. Jangan ragu untuk mengomentari dokumen dengan pikiran Anda, atau kirim email kepada kami!
yang terbaik dan yang terburuk

Di bagian ini, kami bertanya kepada wanita jauh lebih pintar daripada kami tentang nasihat profesional terbaik dan

terburuk yang pernah mereka terima. Kami menjadi tuan rumah sebuah panel dengan pakar teknologi seks, Lora DiCarlo, CEO sebuah perusahaan mainan seks yang berfokus pada mendesain ulang orgasme wanita.

Terbaik?
“Pergi saja dan lempar kamu

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/